Kamis, 10 November 2016

Tanah babakanloa masih bagus

    HALLO BERTMU LAGI DENGAN SAYA DIAN WIDIANTO,
kali ini saya akan menyajikan artikel tentang kampungku ku ini.aku tinggal dan lahir di kampung ini sudah sekitar 16 tahun di kampung ini juga tempat aku bermain dulu waktu masih kecil.sebenarnya saya disini sedang menawarkan beberapa hal,yaitu tentang tanah di kampung ku ini.bila ada yg berminat membeli tanah di kampungku silahkan datang ke kampung saya ini,untuk lebih jelas di mana tempat nya ini alamatnya :
JL.Babakanloa rt.o5 rw.07 kec.padalarang kab.bandung barat.
ok terima kasih atas perhatiannya............................bila mana ada kesalahan penulisan mohon di maafkan

















http://www.yusupbibil.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wallpaper HD display

Halo selamat pagi kawanku.kali ini saya akan memberikan foto foto wallpaper Triniti baru update 2018 bagi kalian yg ingin hp nya jadi khece ...