Sabtu, 20 Januari 2018

Kumpulan teks anekdot

              Kesetrika
di suatu pagi yang masih cerah, muncul sesosok laki-laki yang sedang ke rumah sakit karena keduabuah telinganya lagi kenaluka bakar.Doker : “looh, ada apa yang terjadi dengan telinga anda pak?”Pasien : “begini dokter ceritanya, sebelumnya saya lagi menyetrika baju, nah, ketika saya lagimenyetrika baju, secara mendadak telpon saya bunyi dan mendering. Sebab reflek, akhirnya ketika saat itu saya lagi memegang setrika, langsung saja saya tempelkan ke telinga kiri saya dok.”Dokter : “oh, begitu toh ceritanya, saya mengerti keluhan  bapak, kemudian untuk telinga bapak yang sebelah kanan itu apa yang terjadi?”Pasien : “Nah ini dia masalahnya dokter, si bego tersebut kembali menelpon.”
Bagian-Bagian Struktur dari Teks Anekdot Kesetrika :
*.Abstraksi : Di suatu pagiyang cerah
*.Orientasi : muncul sesosok laki-laki yang sedang ke rumah sakit karena kedua buah telinganya lagi kena luka bakar.
*.Krisis : “begini dokter ceritanya, sebelumnya saya lagi menyetrika baju, nah, ketika saya lagi  menyetrika baju, secara mendadak telpon saya bunyi dan mendering. Sebab reflek, akhirnya ketika saat itu saya lagi memegang setrika, langsung saja saya tempelkan ke telinga kiri saya dok”
*.Reaksi : “oh, begitu toh ceritanya, saya mengerti keluhan  bapak, kemudian untuk telinga bapak yang sebelah kanan itu apa yang terjadi?”
*.Koda : “Nah ini dia masalahnya dokter, si bego tersebut kembali menelpon.”


Thank you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wallpaper HD display

Halo selamat pagi kawanku.kali ini saya akan memberikan foto foto wallpaper Triniti baru update 2018 bagi kalian yg ingin hp nya jadi khece ...